Jika Ingin Juara Liga Inggris, Manchester United Harus Meniru Liverpool

Eko Isdiyanto Senin, 28 Desember 2020 | 19:10 WIB
Ekspresi bomber Manchester United, Edinson Cavani kala dihampiri Anthony Martial usai mencetak gol ke gawang Everton dalam kemenangan 2-0 di ajang Piala Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/DANCFOOTBALL)

BolaStylo.com - Mantan pemain timnas Inggris, Paul Scholes menyebut Manchester United harus meningkatkan permainan untuk bisa menyamai standar tinggi Liverpool.

Saran diberikan salah satu legenda, Paul Scholes jika Manchester United memiliki keinginan merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini.

Menariknya, hal yang diungkapkan Paul Scholes ini ada kaitannya dengan salah satu rival kuat Manchester United dalam sejarah Liga Inggris.

Manchester United memang sedang dalam tren positif usai tak menelan kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir di Premier League.

Klub berjuluk Setan Merah ini bahkan memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara saat ini, Liverpool dengan hanya berjarak lima poin saja.

Baca Juga: Tak Seperti Rashford, Baksos Bintang Real Madrid Rusak Karena Covid-19

Meski begitu, Scholes percaya mantan klub yang pernah dibelanya itu masih membutuhkan peningkatan untuk bisa menjadi pesaing gelar juara.

Bruno Fernandes dkk diminta untuk meningkatkan standar kualitas permainan mereka setara dengan juara bertahan kompetisi, Liverpool.



Source : MUTV
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan