Bukan Untuk Teruskan Warisannya, Ini Alasan Ronaldo Didik Putranya dengan Keras

Reno Kusdaroji Selasa, 29 Desember 2020 | 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama Cristiano Ronaldo Junior (INSTAGRAM.COM/CRISTIANO)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengakui mendidik putranya dengan keras meski tidak terlalu berharap sang putra untuk meneruskan warisannya.

Cristiano Ronaldo telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik di abad ini pada ajang penghargaan Globe Soccer Awards.

Bermain di tiga liga elit Eropa, Cristiano Ronaldo mampu menjadi pemain andalan  di setiap klub yang dibelanya yakni Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan juga level negara bersama timnas Portugal selama ini.

Di usianya yang tidak muda lagi, CR7 pun mengungkapkan harapannya terkait sang putra, Cristiano Ronaldo Junior yang memperlihatkan ketertarikan di dunia sepak bola.

Baca Juga: Tak Mau Diatur, Cristiano Ronaldo Pasrah dengan Masa Depan Putranya

Mengingat putranya tertarik dengan dunia sepak bola, Ronaldo mengajarinya dengan pola yang keras meskipun usianya baru menginjak 10 tahun.

Pasalnya, CR7 menyukai gagasan jika Junior yang saat ini bermain di akademi Juventus akan menjadi bintang sepak bola di masa depan.

Meski demikian, nyatanya Ronaldo mengakui hal tersebut tak menjadi alasan utamanya menerapkan pola didikan keras kepada putra tertuanya itu.

Baca Juga: Gabung Akademi Juventus, Cristiano Ronaldo Tak Paksa Anaknya jadi Pesepak Bola



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan