Khabib Siap Bertarung Kembali Jika Legenda Ini Bangkit dari Kuburnya!

Reno Kusdaroji Selasa, 29 Desember 2020 | 15:00 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengklaim hanya ada satu cara yang mampu membuat ia bertarung kembali.

Juara tak terbantahkan di kompetisi UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung legendaris dunia usai mengucapkan pensiun 25 Oktober silam.

Meski sudah pensun, spekulasi terkait Khabib Nurmagomedov comeback (bertarung kembali) masih berhembus dan sangat diharapkan oleh para penggemar UFC.

Mengingat, Presiden UFC, Dana White sendiri masih membiarkan Khabib Nurmagomedov memegang gelar juara kelas ringan dan berusaha membujuknya bertarung kembali.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tiba-tiba Ungkap Calon Pewaris Sabuk Juaranya

Terkait kemungkinan untuk bertarung lagi, Khabib menegaskan ambisi UFC untuk membawanya kembali itu hal yang sia-sia.

The Eagle menegaskan, tidak ada kondisi dan lawan tarung yang sesuai bagi dirinya di luar sana untuk membawanya kembali ke arena oktagon.

Bagi Khabib, satu-satunya cara UFC dapat membuatnya keluar dari pensiun hanyalah dengan membangkitkan legenda tinju dunia, Muhammad Ali dari dalam kuburnya.

Baca Juga: Pakai Foto Masa Kecil Khabib, Abdelaziz Permalukan McGregor yang Imut!



Source : Sportbible,RT Sport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan