Sumpahi Barcelona Seperti Ini, Koeman Bisa Pancing Amarah Lionel Messi

Reno Kusdaroji Rabu, 30 Desember 2020 | 10:57 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, frustrasi melihat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Eibar pada pekan ke-16 Liga Spanyol. (MARCA.COM)

BolaStylo.com - Lionel Messi bisa kecewa dan marah terhadap Ronald Koeman yang menyumpahi Barcelona usai tertahan imbang 1-1 oleh Eibar pada lanjutan Liga Spanyol.

Hasil imbang dini hari tadi (30/12/2020) WIB membuat Barcelona gagal naik ke posisi tiga dan tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Spanyol.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi yang absen pada lagatersebut karena cedera lutut ikut menyaksikan langsung momen kegagalan rekan-rekannya meraih kemenangan di tribun Stadion Camp Nou.

Lionel Messi terlihat menggeleng-gelengkan kepala saat pertandingan berakhir yang menunjukan kekecewaan atas raihan pasukan Ronald Koeman.

Usai pertandingan berakhir, Ronald Koeman membuat pernyataan mengejutkan yang bisa membuat kekecewaan Messi semakin besar.

Bahkan, pernyataan manajer asal Belanda ini bisa memicu amarah La Pulga hingga membuatnya marah dan kembali tidak nyaman di Barca.

Baca Juga: Gestur Frustrasi Lionel Messi saat Barcelona Ditahan Eibar 1-1



Source : Footbal-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan