Tanpa Lionel Messi, Barcelona akan Jalani Hidup Gelap di Liga Spanyol!

Reno Kusdaroji Rabu, 30 Desember 2020 | 11:24 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, frustrasi melihat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Eibar pada pekan ke-16 Liga Spanyol. (MARCA.COM)

BolaStylo.com - Ketidakhadiran Lionel Messi saat pasukan Ronald Koeman gagal menang dari Eibar di Liga Spanyol menjadi tanda besar dari hidup gelap Barcelona.

Secara mengejutkan Barcelona tertahan imbang 1-1 oleh Eibar pada lanjutan Liga Spanyol dini hari tadi (30/12/2020) WIB saat bermain di markas sendiri, Camp Nou.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Kike pada menit ke-57, pasukan Ronald Koeman mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Ousmane Dembele (67').

Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi terpaksa absen karena terkendala masalah cedera lutut ringan.

Baca Juga: Sumpahi Barcelona Seperti Ini, Koeman Bisa Pancing Amarah Lionel Messi

Meski demikian, Lionel Messi terlihat menyaksikan langsung di tribun stadion saat rekan-rekannya kesulitan meraih tiga poin penuh melawan Eibar di markas sendiri.

Peraih enam Ballon d'Or itu nampak kecewa usai peluit akhir pertandingan berbunyi dengan menggeleng-gelengkan kepala saat hendak meninggalkan tribun stadion.

Hasil pertandingan itu membuat portal berita sepak bola tersohor di Spanyol, Marca menyoroti 'Barcelona akan hidup dengan suram atau gelap tanpa Messi'.

Baca Juga: Gestur Frustrasi Lionel Messi saat Barcelona Ditahan Eibar 1-1



Source : Football Espana,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan