Jenis Obat Psikotropika yang Bikin Mike Tyson Kembali Bertinju

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Desember 2020 | 19:00 WIB
Hasil imbang mengakhiri laga Mike Tyson vs Roy Jones di Staples Center, California, Amerika Serikat, pada Minggu (29/11/2020). (TWITTER.COM/BTSPORTBOXING)

BolaStylo.com - Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson mengaku konsumsi obat psikotropika membuatnya berani kembali beraksi di atas ring tinju.

Blak-blakan Mike Tyson soal salah satu pendorong yang membuatnya nekat kembali beraksi di atas ring tinju dalam usianya yang ke-54 tahun.

Seperti yang diketahui bersama, untuk pertama kalinya setelah 15 tahun Mike Tyson kembali melakoni laga pertarungan profesional melawan Rpy Jones Jr.

Meskipun hanya bertajuk laga ekshibisi, pertandingan Mike Tyson melawan Roy Jones Jr itu banyak menarik minat para penggemar tinju seluruh dunia.

Hal itu terbukti dari untung yang dihasilkan mencapai lebih dari 80 juta dollar AS atau sekitar Rp1,1 triliun dari penjualan pay per view.

Baca Juga: Mike Tyson Ingin Menghabisi Nyawa Petinju Ini Karena Bernafsu Membunuh Muhammad Ali

Terlepas dari itu terdapat fakta unik yang membuat Tyson nekat kembali ke ring tinju, ternyata tak lepas dari peran salah satu obat psikotropika.

Toad Venom merupakan salah satu jenis obat psikotropika dengan efek halusinasi yang dikonsumsi oleh mantan petinju berjuluk Si Leher Beton itu.



Source : thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan