Ada yang Ketagihan Melihat Paul Pogba Menggila di Manchester United

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Desember 2020 | 20:00 WIB
Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion. (TWITTER.COM/FTBLEASY)

BolaStylo.com - Paul Pogba akhirnya menunjukkan performa terbaik saat Manchester United berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris.

Paul Pogba tampil mengesankan saat Manchester United berhasil membekuk Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (30/12/2020).

Bertanding di Stadion Old Trafford, pelatih Ole Gunnar Solskjaer membuat perubahan dalam susunan pemain Manchester United, termasuk posisi Paul Pogba.

Paul Pogba dimainkan sejak awal pertandingan bersama Nemanja Matic dan Bruno Fernandes sebagai pengisi lini tengah Manchester United.

Dari data Opta, pemain timnas Perancis ini berhasil melepaskan 71 umpan dengan akurasi passing 83,1 persen dalam laga melawan Wolves.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Yakin Setan Merah Telah Bangkit dan akan Menghantui Siapa Pun

Sebanyak 81,1 persen akurasi passing Pogba ini bahkan dilakukan Pogba di daerah lawan, tak hanya itu sang pemain juga berkontribusi untuk pertahanan tim.

Pogba sukses melakukan dua tekel dan sekali intersep, penampilannya kali ini diklaim menjadi yang terbaik sepanjang memebela Man United.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan