Penghujung Tahun 2020, Zidane Hancurkan Mimpi Penggemar Real Madrid!

Reno Kusdaroji Kamis, 31 Desember 2020 | 11:19 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kala mendampingi tim pada sebuah pertandingan di Liga Champions. (TWITTER.COM/YENIACIKCOM)

BolaStylo.com - Zinedine Zidane menghancurkan mimpi para penggemar Real Madrid di penghujung tahun 2020 usai hasil imbang kontra Elche pada lanjutan Liga Spanyol.

Hasil imbang 1-1 melawan tim medioker Elche pada lanjutan Liga Spanyol membuat Zinedine Zidane menjadi sasaran utama kemarahan para penggemar.

Bagaimana tidak? sempat unggul cepat di menit ke-20 lewat sundulan Luka Modric, pasukan Zinedine Zidane sulit menembus pertahanan lawan usai gol penalti Fidel Chaves (52').

Apalagi, hasil imbang ini menghancurkan mimpi para penggemar di penghujung tahun 2020 untuk menempel ketat Atletico Madrid yang memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: Mimpi Zidane Latih Mbappe Bisa Hancur Seketika karena Lionel Messi

Raihan imbang ini dapat dikatakan minor karena Los Blancos kini berjarak dua poin dari Atletico Madrid (35 poin) yang baru saja berhasil menang 1-0 atas Getafe.

Belum lagi, Los Rojiblancos masih memiliki dua pertandingan lebih banyak yang dapat memperlebar jarak keunggulan mereka.

Para penggemar Real Madrid pun turun ke media sosial untuk mengungkapkan kekecewaan dan kritikan tajam terhadap beberapa keputusan Zidane.

Baca Juga: Usang di Real Madrid, Zidane Tepat Buang 3 Pemain Ini ke Liga Inggris



Source : Twitter,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan