Man United Fantastis, Tapi Solskjaer Diklaim Tak Pantas Jadi Pemimpin!

Reno Kusdaroji Kamis, 31 Desember 2020 | 13:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Old Trafford, Minggu (20/12/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Klaim mengejutkan dibuat oleh mantan bomber timnas Inggris, Dean Ashton terhadap peran Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United musim ini.

Pujian memang pantas ditujukan terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini telah membawa Manchester United menyaingi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Namun hal berbeda dituturkan oleh mantan bomber timnas Inggris, Dean Ashton atas kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United di musim ini.

Dean Ashton mengklaim Solskjaer bahkan tak bisa mempertahankan posisinya sebagai manajer Man United saat ini jika tak ada sosok Bruno Fernandes.

Baca Juga: Diberi Peran Baru oleh Solskjaer, Pogba Jadi Kunci Kebangkitan Manchester United

Bagi Ashton, Bruno Fernandes merupakan sosok kunci atas keberhasilan Man United di Liga Inggris musim ini.

Karena jika Solskjaer dapat menjadi pemimpin Setan Merah, tentu mereka tidak akan kehilangan tiket di Liga Champions dan kesulitan di awal Liga Inggris musim ini.

Bruno Fernandes dianggap menjadi sosok penyelamat Man United sekaligus mengamankan peran Solskjaer sebagai manajer klub.

Baca Juga: Pemain Muda Manchester United Ini Diklaim Sudah Bikin 600 Gol



Source : TalkSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan