Mimpi Buruk Liverpool di Akhir Tahun 2020 itu Bernama Karl Darlow

Eko Isdiyanto Kamis, 31 Desember 2020 | 14:00 WIB
Kiper Newcastle, Karl Darlow tampil menawan saat menghadapi Liverpool di St. James Park, dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris, Rabu (30/12/2020). (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

 

BolaStylo.com - Liverpool menutup akhir tahun 2020 dengan kekecewaan usai gagal mengamankan poin penuh saat melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris.

Pekan ke-16 Liga Inggris dilalui Liverpool lagi-lagi dengan hasil yang mengecewakan, meskipun tidak menelan kekalahan.

Melawat ke markas Newcastle United, Stadion St James Park, Rabu (31/12/2020) Liverpool hanya diperbolehkan mencuri satu poin.

Bukan karena lini depan Liverpool yang tumpul, salah satu penyebab kegagalan The Reds memenangi pertandingan karena sosok tangguh milik Newcastle United.

Setidaknya itulah yang diungkapkan mantan pemain Newcastle, Alan Shearer, mantan timnya dianggap sangat beruntung memiliki sosok tangguh itu.

Baca Juga: Man United Fantastis, Tapi Solskjaer Diklaim Tak Pantas Jadi Pemimpin!

Tembok tangguh itu bernama Karl Darlow, kiper The Magpies yang tampil cemerlang menghalau sejumlah peluang emas Mohamed Salah dkk untuk mencetak gol.

Karl Darlow mampu mementahkan empat peluang emas yang tercipta dari beberapa pemain The Reds, pria berusia 30 tahun ini pun dinobatkan sebagaui Man of The Match.



Source : Chronicle Live
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan