Resmi! Thailand Open 2021 Disiarkan Langsung TVRI 12-17 Januari

Eko Isdiyanto Kamis, 31 Desember 2020 | 14:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

 

BolaStylo.com - Televisi Republik Indonesia (TVRI) resmi mengumumkan akan menyiarkan seluruh rangkaian pertandingan Thailand Open 2021.

Turnamen pembuka tahun setelah BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) menggelar Denmark Open ini akan digelar 12-17 Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

Yonex Thailand Open yang merupakan turnamen World Super 1000 ini diikuti sejumlah pebulu tangkis elite dunia, termasuk Indonesia.

Melalui pengumuman yang diunggah pada akun Twitter resmi, TVRI akan menyiarkan seluruh rangkaian pertandingan Thailand Open 2021.

Sambutan hangat tentu diberikan para penggemar bulu tangkis Tanah Air, mengingat selama 2020 BWF hanya sukses menggelar satu turnamen di Denmark Open 2020.

Baca Juga: China Mundur dari Rangkaian Thailand Open, Berkah untuk Indonesia?

Para penggemar tentu sudah tak sabar menanti aksi Anthony Sinisuka Ginting Cs setelah selama nyaris satu tahun 'vakum' dari turnamen.

Anthony Sinisuka Ginting, yang menjadi unggulan kelima berpeluang menjumpai tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota (Jepang) pada babak perempat final.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan