Lagi, Kalimat Sakti Solskjaer Keluar untuk Skuat Man United di Malam Tahun Baru

Eko Isdiyanto Kamis, 31 Desember 2020 | 20:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Grup H Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Menutup akhir tahun 2020 Manchester United berhasil meraih rentetan hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris dan mendongkrak posisi klasemen sementara.

Menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (29/12/2020) Manchester United sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Tiga poin tambahan membuat Manchester United naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 30 poin, selisih 3 angka dari Liverpool.

Manchester United berkesempatan besar menyamai poin Liverpool jika pada laga pekan ke-16 nanti kembali berhasil meraih kemenangan.

Aston Villa menjadi lawan Man United di pekan ke-16 Premier League, tentu ini bukan menjadi hal mudah bagi Paul Pogba dkk.

Baca Juga: Setan Merah Hantui Liverpool, Tapi Aston Villa Bisa Bawa Pesakitan

Bukan tanpa alasan, Aston Villa menjadi klub yang patut diwaspadai mengingat performa luar biasa di musim ini dan menempati peringkat kelima klasemen.

Hal inilah yang membuat Solskjaer kembali mengeluarkan kalimat sakti untuk para pemainnya, agar tidak terlalu berlebihan merayakan tahun baru.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan