Kabar Buruk Liverpool Soal Bek Andalan Jadi Penutup Tahun 2020

Eko Isdiyanto Kamis, 31 Desember 2020 | 21:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp ungkap kabar buruk yang menerpa skuat asuhannya di akhir tahun 2020 soal kondisi cedera bek andalan.

Menutup tahun 2020, Liverpool diterpa kabar buruk soal bek andalan yang cedera dan kembali harus menepi dalam waktu cukup lama.

Setelah melepas Dejan Lovren, praktis Liverpool hanya memiliki tiga bek senior dan menjadi pemain yang diandalkan dalam semua pertandingan.

Di antaranya Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip, Klopp bahkan menyulap Fabinho yang merupakan seorang gelandang menjadi bek tengah dadakan.

Van Dijk dan Fabinho diprediksi absen hingga akhir musim ini setelah mengalami cedera parah, dan kini satu lagi pemain yang menyusul.

Baca Juga: Setan Merah Hantui Liverpool, Tapi Aston Villa Bisa Bawa Pesakitan

Joel Matip kembali harus menepi dalam jangka waktu tiga pekan ke depan, kondisi ini pula yang membuat Klopp memainkan pemain muda untuk posisi bek tengah.

Di sisi lain, Klopp menyambut baik kembalinya Thiago dari cedera setelah sekian lama menjalani pemulihan.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan