Ini Mimpi Cristiano Ronaldo yang Belum Terwujud Meski Sudah Belasan Tahun Berkarier dan Gonta-ganti Klub

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 1 Januari 2021 | 10:50 WIB
Cristiano Ronaldo saat terlibat kekalahan dalam laga el clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada 2010. (TWITTER.COM/FOOTBALLLARENA)

 

BolaStylo.com - Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo memiliki satu mimpi yang masih belum mampu diwujudkannya hingga saat ini.

Cristiano Ronaldo memulai karier sepak bolanya secara profesional dengan menembus tim senior Sporting CP pada tahun 2002.

Di tahun berikutnya, Ronaldo berhasil menarik perhatian Manchester United, kemudian pindah ke Real Madrid dan kini bergabung dengan klub Italia, Juventus.

Selama berkarier sekitar 18 tahunan di level senior, Cristiano Ronaldo sudah menerima banyak penghargaan baik secara individu maupun klub.

Namun, segala trofi dan penghargaan itu rupanya belum membuat Ronaldo puas, ada satu mimpi yang sampai sekarang masih membuatnya penasaran karena belum bisa terwujud.

Mimpi tersebut, adalah memenangi trofi Piala Dunia bersama Portugal.

Ronaldo sejatinya sudah berhasil memberikan kontribusi cukup besar saat menjadi kapten Portugal dan mengantarkannya menjuarai Piala Eropa pada 2016 silam.

Bagi Ronaldo itu adalah sebuah pencapaian yang spesial dan membuatnya bahagia, tapi jelas dia masih mengincar trofi Piala Dunia.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan