Bukan Cedera, Ini Ketakutan Terbesar Bambang Pamungkas Saat Jadi Pesepak Bola

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 1 Januari 2021 | 13:00 WIB
Aksi Bambang Pamungkas saat Persija Jakarta bertandang ke markas Ceres Negros, Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019, Rabu (3/4/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

 

BolaStylo.com - Eks penyerang legendaris Persija Jakarta, Bambang Pamungkas ungkap ketakutan terbesarnya saat masih aktif menjadi pesepak bola.

Cedera menjadi salah satu hal yang kerap kali dikhawatirkan dan menjadi momok tersendiri bagi para pemain sepak bola mengingat itu bisa mengakhiri karier sepak bola seorang pemain.

Namun, hal berbeda terjadi pada mantan penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Ketimbang cedera, Bambang Pamungkas punya ketakutan yang lebih besar pada satu hal saat ia masih aktif merumput di lapangan.

Dilansir dari BolaSport yang melansir laman Youtube Marc Klok, ketakutan terbesar Bambang Pamungkas adalah tidak bisa menjadi dirinya sendiri lagi.

Bepe takut jika privasinya akan terganggu karena godaan popularitas dan ketenaran.

"Ketakutan saya adalah saya tidak bisa menjadi diri sendiri. Karena anda tahu ketika menjadi public figure dan banyak orang mengenal anda maka anda tidak akan memiliki kehidupan pribadi. Dan aku takut yang satu ini," ucap Bambang dikutip dari kana Youtube @MarcKlok.

Maka dari itulah, kenapa pemain yang akrab disapa Bepe itu akhirnya memilih untuk tidak mengumbar privasinya ke publik.



Source : YouTube,BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan