Berita Transfer - Man City Siapkan Rp1,7 Triliun untuk Harry Kane

Eko Isdiyanto Jumat, 1 Januari 2021 | 16:00 WIB
Harry Kane mencetak gol Tottenham Hotspur ke gawang Brighton & Hove Albion, 1 November 2020. (PREMIER LEAGUE)

BolaStylo.com - Gebrakan Manchester City membuka tahun 2021, Harry Kane jadi target utama dan dana sebesar Rp1,7 triliun dikabarkan telah disiapkan.

Akan sangat disayangkan jika sebuah klub memiliki striker tajam tetapi tak kunjung meraih gelar juara, mungkin ini yang menjadi alasan Manchester City.

Tak ingin menyia-nyiakan ketajaman Harry Kane sebagai juru gedor, Manchester City berancang-ancang untuk memboyong striker timnas Inggris ini.

Harry Kane memang layak diperebutkan banyak klub top Eropa, kualitasnya sudah terbukti dengan raihan dua gelar pencetak gol terbanyak Premier League.

Prestasi terbaik bersama klub yang pernah dicatatkan pemain berusia 27 tahun ini adalah membawa Tottenham Hotspur jadi runner-up Liga Champions.

Baca Juga: Temukan Percikan Ajaib Lagi di Tottenham, Jose Mourinho Banjir Pujian

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, The Citizen dikabarkan sudah menyoapkan dana sebesar 90 juta pound atau sekitar Rp1,7 triliun untuk memboyong Kane.

Nilai tersebut tentunya sudah sangat diperhitungkan pihak klub mengingat Man City termasuk salah satu tim yang memiliki kekayaan lebih ketimbang tim lain.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan