Dulu 7 Kali Dibantai Marcus/Kevin, Ganda Putra Malaysia Kini Siap Ancam Wakil Indonesia di Thailand Open 2021

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 1 Januari 2021 | 15:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

 

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia mengaku siap mengancam langkah wakil Indonesia di Yonex Thailand Open 2021 mendatang.

Aaron Chia bersama rekannya Soh Wooi Yik akan menjadi salah satu pebulu tangkis yang berkompetisi di Yonex Thailand Open pada 12-17 Januari 2021 mendatang.

Dalam kompetisi tersebut, hasil undian menunjukkan jika Aaron/Soh berpeluang bertemu ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Jika sama-sama berhasil terus maju dan lolos, kedua pasang pebulu tangkis ini bakal bertemu di babak perempat final Yonex Thailand Open 2021.

Kondisi ini menjadi sesuatu yang kurang menguntungkan bagi Aaron/Soh, mengingat mereka sudah 7 kali dibantai Marcus/Kevin dan belum pernah sama sekali menang.

Namun, diluar dugaan, Aaron justru tampak percaya diri dan tak gentar meski harus bertemu ganda putra nomor 1 dunia itu.

Dilansir dari The Star, Aaron menuturkan tak ada yang perlu dkhawatirkan soal drawing yang ada.

Mengingat, mereka juga sudah melakukan serangkaian persiapan matang untuk menghadapi wakil Indonesia itu.

Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, berpose setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

"Aku pikir tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang hasil undian, seiring kemajuan kami, kami harus menghadapi rival unggulan tertas, terutama di perempat final dan seterusnya, kami siap menghadapi Marcus/Kevin," tutur Aaron.

Aaron lantas menambahkan jika ini adalah bagian dari risiko jika ingin menjadi pemenang.



Source : the star
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan