Kritik Kemenangan Man United, Solskjaer Picu Komentar Bruno Fernandes

Reno Kusdaroji Sabtu, 2 Januari 2021 | 09:10 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyapa pelatih Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/UTDREPORT)

BolaStylo.com - Kritikan Ole Gunnar Solskjaer atas permainan Manchester United saat menang 2-1 atas Atson Villa mengundang komentar dari Bruno Fernandes.

Manchester United menang 2-1 atas Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris kemarin malam berkat gol Anthony Martial (40') dan Bruno Fernandes (61').

Bermain di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB, Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa Manchester United menyamai perolehan 33 poin Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Meski demikian, nampaknya Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu suka dengan permainan Manchester United di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga: Manchester United Mulai Bangkit, Bruno Fernandes Kagumi Penampilan Pogba

Terlepas dari blok brilian Eric Bailly di akhir pertandingan, Solskjaer mengkritik timnya seharusnya bisa mengakhiri perlawanan Aston Villa dengan lebih baik.

"Agar adil, saya tak terlalu menikmati 10 menit terakhir karena saya pikir kami seharusnya bisa mengakhirinya dengan cara yang lebih baik," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Kami perlu belajar memainkan pertandingan dengan lebih baik saat kami memimpin keunggulan, karena ketika mengejar poin kami mampu melakukannya," imbuhnya.

Baca Juga: Tubuh Gotot Adama Traore Bikin David de Gea Meringis Kesakitan Tak Karuan

Ternyata, kritikan Ole Gunnar Solskjaer ini mendapat tanggapan dari bintang Manchester United, Bruno Fernandes.



Source : Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan