Sambut 2021 dengan Ciuman Mesra, Istri Messi Dibuntuti Rumor Lama Ini!

Reno Kusdaroji Sabtu, 2 Januari 2021 | 09:45 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi menyambut tahun baru 2021 dengan berfoto bersama istrinya, Andonela Roccuzzo dan ketiga putranya. (https://www.instagram.com/leomessi/)

BolaStylo.com - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo memamerkan ciuman mesra untuk menyambut tahun baru 2021 dan ternyata rumor lama sang suami tetap membuntuti.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi menyambut tahun baru 2021 dengan mengunggah foto bersama istrinya, Antonela Roccuzzo beserta ketiga putranya.

Lionel Messi mengunggah foto di media sosial pribadinya dengan mengenakan pakaian yang simpel dengan dominasi warna hitam dan putih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Sang istri, Antonela Roccuzzo pun juga terlihat mengunggah foto yang serupa dengan Lionel Messi di media sosial pribadinya.

Namun bedanya, pujaan hati Messi ini membagikan foto bersama keluarga kecil mereka dengan bumbu manis karena menyertakan foto ciuman mesranya dengan sang suami.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo)

"Semoga tahun 2021 Anda bahagia, penuh kesehatan dan banyak cinta," doa Antonela Roccuzzo untuk semua orang dan keluarga kecilnya bersama La Pulga.

Tanpa disangka oleh kedua pasangan itu, ternyata unggahan mereka dibuntuti oleh rumor lama terkait masa depan sang suami di Barcelona.

Baca Juga: Konsistensi Jadikan Cristiano Ronaldo Lebih Baik dari Lionel Messi



Source : Instagram,La Sexta,RT Sport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan