Juventus Jangan Sampai Kalah Lagi, Resolusi Andrea Pirlo di 2021?

Eko Isdiyanto Minggu, 3 Januari 2021 | 16:30 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dkk saat Juventus kebobolan gol oleh Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium Turin, 22 Desember 2020. (TWITTER.COM/JESUPEMI28)

BolaStylo.com - Kekalahan dari Fiorentina masih membekas di kepala dan pikiran Andrea Pirlo, menyambut tahun 2021 Juventus diminta untuk tidak menelan kekalahan lagi.

Jelang melakoni pertandingan melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (4/12/2020), Andrea Pirlo beri pesan menohok untuk para pemain Juventus.

Juventus memang sedang dalam keadaan tidak baik setelah skuat asuhan Andrea Pirlo menutup akhri tahun 2020 dengan kekalahan dari Fiorentina dengan skor 0-3.

Kalah dari tim yang sedang terpuruk tentu membuat mental para pemain Juventus dan Andrea Pirlo sedikit terguncang.

Bagaimana tidak, selain dipermalukan dengan skor cukup telak, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini juga dipaksa bermain dengan 10 orang pemain.

Baca Juga: Tak seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Diklaim Tak Punya Bakat Alami

Juan Cuadrado diganjar kartu merah saat pertandingan baru menginjak menit ke-18, sang pemain tentu tidak akan bisa dimainkan saat jumpa Udinese nanti.

Seolah menjadi resolusi bagi Pirlo memasuki tahun 2021, mantan gelandang timnas Italia ini tak ingin lagi melihat anak asuhnya menelan kekalahan.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan