Pelantun You'll Never Walk Alone, Gerry Marsden Wafat di Usia 78 Tahun

Eko Isdiyanto Senin, 4 Januari 2021 | 11:21 WIB
Gerry Marsden, pelantun lagu You'll Never Walk Alone bersama Gerry and The Pacemakers, meninggal dunia di usia 78 tahun. (twitter.com/LFC/status)

BolaStylo.com - Kabar duka datang dari Merseyside, pelantun tembang You'll Never Walk Alone, Gerry Marsden yang tergabung dalam Gerry and the Pacemakers meninggal dunia.

Pihak keluarga menyebut Gerry Marsden meninggal pada Minggu (3/1/2021) karena sakit, namun tidak berhubungan dengan Covid-19 yang masih mewabah di Inggris.

Gerry Marsden dan grup band miliknya menjadi salah satu kisah sukses terbesar di era Merseysibeat dan di tahun 1963 menjadi yang tiga lagu pertama di puncak tangga lagu.

Beberapa yang terkenal lainnya seperti Ferry Cross The Mersey yang dirilis pada tahun 1964, ditulis oleh Gerry Marsden sebagai penghargaan untuk kotanya.

Sosoknya juga mendapat gelar MBE di tahun 2003 setelah layanan amal sebagai bentuk dukungan bagi korban bencana Hilsborough.

Baca Juga: Gawat! Pemain Andalan Tak Puas dengan Pencapaian Liverpool saat Ini

Diilansir BolaStylo.com dari BBC, sang putri, Yvette Marbeck mengatakan sang ayah dilarikan ke rumah sakit pada Boxing Day karena infeksi darah serius.

Infeksi tersebut menyebar ke jantung, sang putri mengaku penyakit sang ayah menyebar terlalu cepat hingga merenggut nyawanya.



Source : bbc.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan