Jadi Bahan Tertawaan, Momen Striker Chelsea Kesakitan Tendang Tiang Corner

Eko Isdiyanto Senin, 4 Januari 2021 | 12:39 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (kiri) telah memberi dukungan kepada pemainnya, Timo Werner, yang kerap menuai kritik karena kesulitan mencetak gol. (TWITTER.COM/IF2IS)

BolaStylo.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah perumpamaan nasib sial yang dialami striker Chelsea, Timo Werner di laga melawan Manchester City.

Dimainkan sejak awal pertandingan, Timo Werner tak mampu berkontribusi banyak untuk Chelsea saat dipermalukan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris.

Alih-alih mencetak gol untuk Chelsea, Timo Werner justru mengalami kejadian kocak yang membuatnya mengerang kesakitan saat pertandingan berjalan.

Melakoni pekan ke-17 Liga Inggris, Chelsea dipaksa menelan kekalahan cukup telak dari Manchester City dengan skor 1-3, Senin (4/12/2021) dinihari WIB.

Tim asuhan Frank Lampard dibuat terkejut dengan dua gol cepat yang dilesakan Iklay Gundogan (18') dan Phil Foden (21').

Baca Juga: Fakta Menarik Dibalik Sikap Santai Chelsea Bakar Rp3,8 Triliun Saat Pandemi

Kevin de Bruyne menutup pesta gol Man City di babak pertama lewat gol yang dicetak menit ke-34 dan menjadi gol terakhir skuat Pep Guardiola.

Sementara satu gol hiburan The Blues tercipta di menit akhir tambahan waktu babak kedua lewat aksi Callum Hudson-Odoi yang notabene pemain pengganti.

Timo Werner yang menjadi starter justru tak mampu berbuat banyak hingga pertandingan berakhir, striker asal Jerman ini justru mengalami kejadian memalukan.

Jelang akhir pertandingan, terdapat satu momen yang dialami Werner saat mengambil sepakan pojok, kejadian inilah yang membuatnya menjadi bahan tertawaan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan