Tiba di Thailand Berbalut APD, Bidadari Bulu Tangkis Malaysia Ungkap Harapan

Eko Isdiyanto Senin, 4 Januari 2021 | 15:30 WIB
Momen kedatangan pebulu tangkis spesialis ganda campouran Malaysia, Goh Liu Ying di Thailand mengenakan Alat Pelindung Diri (APD). (instagram.com/gohliuying)

BolaStylo.com - Terbilang unik namun normal, bidadari bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying tiba di Thailand dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Jelang digelarnya rangkaian kejuaraan Thailand Open para pebulu tangkis dari berbagai negara sudah tiba di Negeri Seribu Pagoda, termasuk Goh Liu Ying.

Pasangan Chan Peng Soon di nomor ganda campuran asal Malaysia ini mengunggah momen kedatangannya di Suvarnabhumi Airpot pada Senin (4/1/2021).

Menariknya ada yang tak biasa dari pakaian yang dikenakan Goh Liu Ying saat tiba di bandara, hal ini terlihat dari salah satu unggahan pada akun Instagram pribadi.

Bidadari bulu tangkis Malaysia berusia 31 tahun ini berbalut APD lengkap, dalam kesempatan sama ia mengungkap harapan untuk jalannya turnamen.

Baca Juga: Dituduh Jadi Pelakor, Dewi Bulu Tangkis Malaysia Mengaku Tak Bisa Tidur Nyenyak

Dapat dimaklumi mengapa Goh Liu Ying mengenakan alat pelindung diri saat tiba di Bandara Thailand mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah.

Bahkan, beberapa negara peserta memutuskan untuk mengundurkan diri dari gelaran turnamen, salah satu yang mengejutkan adalah China.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan