Pesepak Bola Asal Ukraina Ngaku Jatuh Cinta dengan Indonesia Sejak Melihat Hal Ini

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 4 Januari 2021 | 18:00 WIB
Aksi striker PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili, dalam laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Sultang Agung, Bantul, Senin (17/2/2020). (Instagram PSS Sleman)

 

BolaStylo.com - Pemain asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili mengaku sudah jatuh cinta sejak pertaa tiba di Indonesia karena melihat dan merasakan satu hal.

Yevhen Bokhasvili datang ke Indonesia dengan menjadi bagian dari PSS Sleman pada musim 2019 lalu.

Bergabung dengan PSS Sleman yang kala itu baru berpromosi ke Liga 1, Yevhen dibuat terkejut dengan fenomena sepak bola Indonesia.

Pesepak bola asal Ukraina itu bahkan jatuh cinta dengan Indonesia usai menyaksikan dan merasakan sendiri dampak dari fenomena tersebut.

Fenomena yang dimaksud oleh Yevhen adalah bagaimana luar biasanya atmosfer sepak bola Indonesia yang didukung suporter yang luar biasa.

"Saya jatuh cinta sejak hari pertama tiba di Indonesia, saat pertama tiba di Indonesia, saya sedang cedera," tuturnya.

"Jadi ketika pertama kali ke stadion, saya datang seperti suporter, duduk di tribun. Saat itu, stadion sangat penuh, walaupun itu bukan liga, hanya sebuah turnamen," jelas Yevhen.

Yevhen tak menyangka jika Indonesia yang sepak bolanya tak seterkenal Inggris, Spanyol dan Jerman ternyata memiliki animo suporter yang luar biasa.



Source : bolanas
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan