Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Herry IP: Kondisinya Memang Tak Layak Tanding

Eko Isdiyanto Senin, 4 Januari 2021 | 16:52 WIB
Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyebut kondisi Kevin Sanjaya memang tidak layak bertanding di rangkaian Thailand Open.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan absen pada rangkaian Thailand Open setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kepastian Kevin Sanjaya Sukamuljo positif Covid-19 didapat berdasarkan swab PCR terakhir yang dijalani pada 31 Desember 2020.

Dampaknya Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal membela tim Indonesia pada Thailand Open yang bakal digelar awal hingga akhir Januari 2021.

Terlepas dari hal itu, terdapat fakta menarik mengenai kondisi Kevin yang memang tidak layak bertanding di kejuaraan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Sudah Rasakan Gejala Sejak Desember

Dilansir BolaStylo.com dari Badminton Indonesia, hal ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Herry Iman Pierngadi terkait keadaan anak asuhnya.

Menurut pria yang akrab disapa Herry IP ini tiga kejuaraan di rangkaian Thailand Open sangat berat dan kondisi Kevin tidak memungkinkan untuk melakoni semuanya.



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan