Berita Transfer - Manchester United Bakal Mendepak 6 Pemain, Termasuk Daniel James

Eko Isdiyanto Senin, 4 Januari 2021 | 19:45 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra Aston Villa di Stadion Old Trafford, Jumat (1/1/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Memasuki bursa transfer musim dingin, Manchester United dikabarkan akan mendepak enam pemain dengan beberapa nama yang cukup mengejutkan.

Manchester United memang tengah berada dalam jalur juara Liga Inggris dengan bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

Bahkan Manchester United berhasil menyamai raihan poin pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool dengan 33 poin dari 16 pertandingan.

Kesuksesan Manchester United bertengger di papan atas klasemen tak serta merta membuat semua pihak di dalam klub senang, khususnya untuk beberapa pemain.

Hal ini dikarenakan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan melepas beberapa pemain di bursa transfer musim dingin 2021.

Baca Juga: Tanpa Basa-basi, Begini Cara Jose Mourinho Sindir Manchester United

Keputusan Solskjaer mendepak beberapa pemain dengan minim kesempatan bermain ini diambil tak lepas dari rencana klub yang ingin mendatangkan beberapa pemain baru.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, sebanyak enam pemain akan dilepas Man United dengan beberapa nama di antaranya merupakan andalan di musim lalu.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan