Singgung Penalti, Legenda Tak Ramalkan Man United Juara Liga Inggris

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Januari 2021 | 06:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol penalti dalam laga Liga Inggris kontra Aston Villa di Stadion Old Trafford, Jumat (1/1/2020). (TWITTER.COM/MANUNITEDZONE_)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Roy Keane pesimistis mantan timnya mampu meraih gelar juara Liga Inggris musim ini meski tampil superior.

Sempat tampil tidak konsisten di awal musim, Manchester United berhasil merangkak ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Hingga pekan ke-17 Premier League musim ini, Manchester United bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 33 poin sama dengan Liverpool.

Tak pelak Manchester United termasuk dalam kandidat juara Liga Inggris musim ini, meskipun hal ini tak serta merta membuat Roy Keane optimis.

Ia masih meyakini terdapat beberapa klub kuat lain yang lebih menjanjikan meraih trofi, seperti Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Baca Juga: Berita Transfer - Manchester United Bakal Mendepak 6 Pemain, Termasuk Daniel James

"Ada beberapa pesaing, Liverpool adalah yang terkuat, mereka mengendur, sedikit melakukan kesalahan," ucap Keane kepada Sky Sports.

"Man United berhasil mengatasi performa mereka di kandang, Tottenham meraih kemenangan kandang yang bagus, Anda juga tidak boleh melupakan Man City.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan