Berita Transfer - Liverpool Serius Incar Kylian Mbappe, PSG Diam Saja?

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Januari 2021 | 07:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/ACTUFOOT_)

BolaStylo.com - Ancaman Liverpool membuat tim kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) segera menawarkan kontrak baru untuk bintang timnas Perancis, Kylian Mbappe.

Paris Saint-Germain segera memagari salah satu bintang muda terbaiknya, Kylian Mbappe dari ancaman target operasi Liverpool di bursa transfer pemain.

Bukan tanpa alasan mengapa Paris Saint-Germain khawatir Kylian Mbappe diincar salah satu klub papan atas Eropa, mengingat Liverpool saat ini sedang dalam performa terbaik.

Selain itu Kylian Mbappe juga merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini dan diklaim sebagai generasi penerus Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Kompetisi Liga Inggris yang diklaim lebih baik ketimbang League 1 membuat Mbappe santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Negeri Ratu Elizabeth.

Baca Juga: Gawat! Pemain Andalan Tak Puas dengan Pencapaian Liverpool saat Ini

Tim asuhan Juergen Klopp, Liverpool menjadi destinasi utama yang cocok bagi Mbappe dalam meningkatkan kualitas bermainnya.

Kesempatan Liverpool dalam memboyong Mbappe cukup terbuka mengingat kontrak sang pemain saat ini hanya tinggal tersisa 18 bulan.



Source : L'Equipe
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan