Berita Transfer - Asa Pep Guardiola Boyong Sergio Ramos ke Man City

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Januari 2021 | 10:38 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (TWITTER.COM/REALMADRIDPLACE)

BolaStylo.com - Sengkarut masa depan Sergio Ramos di Real Madrid membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola berusaha memboyongnya dari Santiago Bernabeu.

Bermula dari agen Sergio Ramos yang dikabarkan kecewa dengan Real Madrid karena kontrak sang pemain tak kunjung diperpanjang.

Bahkan Real Madrid memperbolehkan Sergio Ramos untuk melakukan negosiasi dengan klub lain seiring bursa transfer musim dingin dibuka.

Kontrak Sergio Ramos berakhir pada 30 Juni 2021, keinginan bek timnas Spanyol ini sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid.

Ia masih masuh bertahan di Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun ke depan, meskipun pihak klub hanya mau memberikan satu tahun durasi perpanjangan.

Baca Juga: Investasikan Hobi, Isyarat Rencana Pensiun Ramos Jauh dari Real Madrid

Kondisi tersebut membuat agen Ramos, Rene Ramos, merasa kecewa dengan Real Madrid, pasalnya jika kondisi tetap dibiarkan sang pemain akan berstatus bebas transfer.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, pria yang juga saudara laki-laki Ramos itu menyampaikan kekecewaannya dengan me-retweet cuitan jurnalis Alfredo Duro di Twitter.



Source : Mundo Deportivo,Sportbible,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan