Satu Lagi Bukti Khabib Nurmagomedov Terbaik di UFC, Bayaran Selangit!

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Januari 2021 | 11:12 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Tak perlu menanyakan lagi siapa petarung terbaik di UFC, jawabannya sudah pasti Khabib Nurmagomedov, salah satunya dari segi bayaran yang diterima.

Pro kontra muncul setelah Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun sebagai petarung UFC, terkait siapa yang kini menjadi petarung terbaik.

Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun setelah melakoni laga UFC 254 melawan Justin Gaethje dan memenangi gelar juara tak terbantahkan.

Justin Gaethje menjadi lawan Khabib Nurmagomedov pada laga yang digelar Oktober 2020 setelah ia mengalahkan Tony Ferguson di UFC 209.

Kemenangan atas Gaethje menjadi yang ke-29 dari target 30 kemenangan yang sebelumnya selalu digembar-gemborkan pihak Khabib.

Baca Juga: Ambisi Comeback Khabib Musnah Jika UFC Siapkan McGregor yang 'Hancur'

Tak dapat dipungkiri Khabib saat ini masih menjadi yang terbaik di UFC dengan gelar juaranya, namun tak hanya dari segi itu petarung asal Dagestan ini jadi nomor satu.

Dilansir BolaStylo.com dari Give Me Sport mengutip dari Mmabreakdown, Khabib juga menjadi yang terbaik dari segi pendapatan yang diterimanya meski sudah pensiun.



Source : GiveMeSport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan