Ucapan Ings saat Tinggalkan Liverpool Terbukti Bikin Klopp Merana

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Januari 2021 | 12:56 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Mantan pemain jadi mimpi buruk Liverpool di pekan ke-17 Liga Inggris, striker Southampton, Danny Ings benar-benar bikin Juergen Klopp merana.

Danny Ings sukses membuat pemimpin klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, Liverpool kembali merasakan pahitnya kekalahan dari tim semenjana.

Satu gol Danny Ings ke gawang Alisson Becker membuat timnya, Southampton memetik kemenangan atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (5/1/2021).

Cukup miris bagi Liverpool dan Juergen Klopp, kekalahan dari Southampton dikarenakan ulah salah satu mantan pemain mereka.

Ings sejatinya merupakan produk jangka panjang The Reds yang didatangkan pada musim 2015-2016 setelah menampilkan performa luar biasa bersama Burnley.

Baca Juga: Berita Transfer - Liverpool Serius Incar Kylian Mbappe, PSG Diam Saja?

Namun sulit mendapatkan kesempatan bermain dan selalu dibekap cedera membuat Ings terpaksa terpinggirkan dari skuat racikan Klopp.

Hingga pada akhrinya Ings angkat kaki dari Anfield pada musim 2018-2019 dan menuju ke Southampton setelah sebelumnya dipinjamkan terlebih dahulu.



Source : Joe,The Athletic
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan