Kekalahan Liverpool Buat Fan Man United Menggila, Solskjaer Bisa Geser Nama Fergie di Old Trafford

Reno Kusdaroji Selasa, 5 Januari 2021 | 14:52 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Old Trafford, Minggu (20/12/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Kekalahan 1-0 Liverpool atas Southampton membuat sebagian fan Manchester United menggila dengan harapan merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Para penggemar Manchester United nampaknya sedang bergembira melihat kekalahan mengejutkan Liverpool dari Southampton (0-1) pada lanjutan Liga Inggris musim ini.

Semua itu tak lepas dari faktor Ole Gunnar Solskjaer yang membawa Manchester United mengejar ketinggalan poin hingga menyaingi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Meskipun pada awal musim ini Solskjaer sering dikritik karena penampilan inkonsisten Setan Merah, nyatanya sekarang ia dipuja para fans.

Baca Juga: Ucapan Ings saat Tinggalkan Liverpool Terbukti Bikin Klopp Merana

Manchester United kini duduk di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris mengoleksi poin yang sama dengan Liverpool (33).

Mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan dibandingkan Liverpool, yang kalah mengecewakan di Stadion St Marry berkat gol cepat Danny Ings (2').

Para fan Setan Merah terlihat menggila di media sosial dengan menyebarkan harapan tim kesayangan mereka dapat merebut gelar juara Liga Inggris bersama Solskjaer.

Baca Juga: Berita Transfer - Liverpool Serius Incar Kylian Mbappe, PSG Diam Saja?



Source : Dailystar.co.uk,twitter..com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan