Demi Kalahkan Poirier di UFC 257, Conor McGregor Rela Jadi Alim

Eko Isdiyanto Rabu, 6 Januari 2021 | 07:00 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Satu upaya menarik dilakukan Conor McGregor demi mampu mengalahkan Dustin Poirier di UFC 257 yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 23 Januari 2021.

Duel Conor McGregor melawan Dustin Poirier akan menjadi laga utama di UFC 257, tentunya laga ini akan menarik perhatian banyak penonton di seluruh dunia.

Mengingat antusiasme banyak penggemar menantikan UFC 257, Conor McGregor tentu ingin memberikan penampilan terbaiknya yakni meraih kemenangan.

Pertandingan ini sekaligus menjadi pertemuan kedua bagi Conor McGregor dan Dustin Poirier, pada pertemuan pertama berakhir dengan kemenangan The Notorious.

Momen itu terjadi pada UFC 178 tepatnya pada 27 September 2014, McGregor bahkan tak butuh waktu lama untuk bisa mengatasi Poirier, cukup 1 menit 46 detik.

Baca Juga: Klaim Sok Jago Rekan McGregor, Mampu Hajar Khabib di Area Terbaiknya

Hasrat ingin memenangi pertandingan kedua tentu dimiliki petarung asal Irlandia ini, bahkan McGregor bertekad menjadi pria 'alim' demi menang.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, demi meraih kemenangan di laga tersebut McGregor mengaku sedang menjauhi minuman beralkohol.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan