Curhat Bek AC Milan Lewati Masa-masa Buruk di Manchester United

Eko Isdiyanto Rabu, 6 Januari 2021 | 08:00 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot. (TWITTER.COM/ZYITEBLOG)

BolaStylo.com - Bek AC Milan asal Portugal, Diogo Dalot ceritakan masa perjuangan saat mencoba bertahan di Manchester United dalam kondisi tidak prima.

Diogo Dalot sejatinya didatangkan dari FC Porto sebagai andalan di lini belakang Manchester United pada tahun 2018 dengan potensi yang dimiliki.

Kala itu Diogo Dalot digadang-gadang menjadi salah satu nama yang pantas mengisi skuat Manchester United, meskipun kenyataan tak sesuai harapan.

Seiring waktu berjalan dan tak kunjung menemukan performa terbaik, posisi Diogo Dalot di skuat utama Manchester United perlahan tergusur.

Hal itu terbukti dengan langkah klub berjuluk Setan Merah ini mendatangkan pemain muda Aaron Wan-Bisaaka dan Brandon Williams untuk mengisi pos bek kanan.

Baca Juga: AC Milan Siapkan Rencana Besar untuk Pemain Manchester United Ini

Sejak saat itu Dalot memiliki kesempatan bermain yang minim, pemain berusia 21 tahun ini juga lebih sering masuk ke dalam ruang perawatan karena cedera.

Setelah hanya menjadi pilihan ketiga, Dalot akhirnya dipinjamkan ke AC Milan oleh pihak Manchester United di awal musim 2020-2021.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan