Selama Pandemi Beckham Jadi Hobi Masak Memasak, Demi Anak dan Istri

Eko Isdiyanto Rabu, 6 Januari 2021 | 09:39 WIB
David Beckham dan Victoria Beckham (blog.casa.it)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, David Beckham ternyata merupakan sosok yang gemar memasak, masa pandemi Covid-19 membuatnya lebih sering bergelut dengan peralatan dapur.

David Beckham memang memiliki hobi memasak sejak dulu, keahliannya dalam bergelut dengan peralatan masak dan bumbu dapur lebih terasah di masa pandemi Covid-19.

Bahkan diakui David Beckham jika dirinya lebih banyak memiliki waktu dalam mengeksplorasi berbagai macam olahan menu makanan saat Covid-19 mewabah.

Di sisi lain David Beckham memang lebih suka memasak sendiri, salah satunya karena ingin memastikan nutrisi dan keamanan makanan untuk keluarganya terjaga.

Hal ini diungkapkan mantan pesepak bola yang pernah membela timnas Inggris dalam konferensi pers secara virtual bersama AIA Vitality pada Minggu (3/1/2021).

Baca Juga: Bikin David Beckham Kepincut, Ini 5 Khasiat Ajaib Madu dari Jaga Kolesterol Hingga Hempaskan Ketombe

Beckham tak segan membeberkan beberapa menu makanan yang sering ia masak dan menjadi favorit bagi anak dan istrinya yang ternyata memiliki selera yang berbeda soal makanan.

Menurut pria berusia 45 tahun ini anak-anaknya lebih menyukai jenis makanan seperti pasta dan spaghetti, sementara sang istri menyukai ikan dan sayuran.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan