Teman Pramugarinya Tewas Dibunuh, Manny Pacquiao Gelar Sayembara!

Eko Isdiyanto Rabu, 6 Januari 2021 | 10:07 WIB
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao. (twitter.com/Boxing_NewsNow)

BolaStylo.com - Petinju sekaligus salah satu senator Filipina, Manny Pacquiao gelar sayembara bagi siapa pun yang mampu menemukan pelaku pembunuhan pramugari teman dekatnya.

Christine Angelica Dacera merupakan pramugari teman dekat Manny Pacquiao yang ditemukan tewas mengenaskan di malam tahun baru 2021.

Tubuh Christine Angelica Dacera ditemukan di dalam bak mandi salah satu hotel mewah di Filipina, kejadian ini membuat Manny Pacquiao sangat murka.

Dalam sebuah wawancara, Manny Pacquiao menawarkan lebih dari 7.500 poundsterling bagi siapa saja yang bisa menemukan para pelaku pembunuhan.

Menurut pengakuan petinju berjuluk PacMan ini, ia mengenal sosok Christine dengan baik termasuk keluarganya secara pribadi.

Baca Juga: Manny Pacquiao Sepakat Lawan Conor McGregor pada 2021, tetapi...

"Saya akan memberikan 500 ribu peso bagi mereka yang bisa menangkap para tersanka (pelaku pembunuhan)," ucap Pacquiao seperti dikutip BolaStylo.com dari The Sun.

Dacera sempat menginap di City Garden Hotel yang bertempat di Kota Makati, Manila, untuk merayakan tahun baru bersama teman-temannya.



Source : thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan