Tindakan Mulia Conor McGregor di Masa Pandemi Covid-19, Ingin Mengubah Citra?

Eko Isdiyanto Kamis, 7 Januari 2021 | 06:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, saat memamerkan bentuk tubuhnya. (TWITTER.COM/THENOTORIOUSMMA)

BolaStylo.com - Terkenal sebagai salah satu petarung UFC dengan ulah kontroversial dan memiliki banyak musuh, membuka tahun 2021 Conor McGregor melakukan tindakan mulia.

Seolah ingin mengubah citra buruk yang sudah lama tersemat dalam dirinya, Conor McGregor seacar diam-diam memberi bantuan untuk penderita locked-in syndrome.

Penderita locked-in syndrome yang dibantu Conor McGregor ini adalah perempuan bernama Catherine O'Leary asal Republik Irlandia, tepatnya Carrigaline, Cork.

Karena penyakit yang dideritanya itu, Catherine terpaksa melalui enam tahun hidupnya dengan kelumpuhan hingga mengetuk nurani Conor McGregor.

Menurut pengakuan Catherine, McGregor memberinya sumbangan sebanyak 5000 euro atau sekitar Rp85 juta setelah pihak keluarga membuka donasi melalui GoFoundMe.

Baca Juga: Manajer Khabib Nurmagomedov Dukung Jake Paul Karena Alasan Ini

Donasi itu rencananya akan digunakan Catherine untuk membeli perangkat monitor Weich Allyn Vital, alat yang sangat penting untuk memantau kondisinya dalam perawatan.

Dilansir BolaStylo.com Corkbeo, dari donasi yang digalang Catherine sudah mendapatkan 5.450 euro, dari total nilai tersebut 5000 euro adalah sumbangan McGregor.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan