Striker Manchester Teratas, Kalahkan Messi Hingga Mbappe Soal Harga Jual

Eko Isdiyanto Kamis, 7 Januari 2021 | 07:00 WIB
Marcus Rashford merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Leicester City pada pekan kelima belas Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (26/12/2020). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Marcus Rashford menjadi pemain dengan nilai jual termahal di dunia di atas Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Marcus Rashford berhasil mengalahkan megabintang Barcelona Lionel Messi dan beberapa pesepak bola papan atas dunia soal harga jual.

Tak hanya Messi, nama marcus Rashford juga tak dapat dikalahkan beberapa pemain muda terbaik dunia, mulai dari Erling Haaland hingga Kylian Mbappe.

Catatan gol demo gol yang ditorehkan Marcus Rashford bersama Manchester United menempatkan namanya di peringkat teratas.

Setidaknya itulah yang dirilis CIES Football Observatory, nilai penyerang timnas Inggris itu berada di angka 150 juta pound atau sekitar Rp2,8 triliun.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Bocah 17 tahun Pencetak 600 Gol Milik Man United

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, olah data yang dilakukan CIES terhadap para pemain berdasarkan pada beberapa aspek.

Mulai dari performa, usia, durasi kontrak, perkembangan karier, kekayaan hingga raihan prestasi klub yang dibela para pemain ini.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan