Suasana Ruang Ganti AC Milan Usai Dibekuk Juventus, Tepukan Pioli untuk Pemain

Eko Isdiyanto Kamis, 7 Januari 2021 | 09:46 WIB
Momen Stefano Pioli memeluk Zlatan Ibrahimovic setelah AC Milan menyelesaikan satu pertandingan di Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/SOYCALCIO_)

BolaStylo.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli beberkan suasana ruang ganti pemain usai timnya dipermalukan Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-16.

Stefano Pioli tak menampik jika para pemainnya sangat kecewa hingga tertunduk lesu di ruang ganti pemain usai AC Milan kalah dari Juventus.

Bermain di markas sendiri, Stadion San Siro pada Kamis (7/1/2021) dinihari WIB, AC Milan dipaksa menelan pil pahit dengan kekalahan 1-3 dari Juventus.

Hasil ini juga menjadi kekalahan pertama untuk AC Milan di Liga Italia Serie A setelah 27 laga tanpa kalah secara beruntun.

Tidak dapat dapat dipungkiri jika kekalahan Milan kali ini tak lepas dari absennya tujuh pemain andalan, termasuk Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: AC Milan Vs Juventus - Pasukan Andrea Pirlo Dipaksa Bertransformasi

Bagi Pioli, kekalahan kali ini memang memengaruhi mental para pemainnya setelah sekian lama skuat asuhannya tak merasakan hal itu.

Pioli hanya mampu memberikan tepukan ke punggung setiap pemain untuk menghilangkan rasa kecewa dan memberi motivasi untuk segera bangkit.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan