Wejangan Legenda Man United Usai Skuat Solskjaer Tumbang dari Man City

Reno Kusdaroji Kamis, 7 Januari 2021 | 14:00 WIB
Fernandinho mencetak gol Manchester City ke gawang Manchester United pada semifinal Piala Liga Inggris, 6 Januari 2021. (FOOTBALL_TWEET)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Roy Keane memberikan wejangan kepada skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer usai tumbang 0-2 dari Manchester City.

Manchester United terpaksa mengakhiri perjuangan mereka di Piala Liga usai ditekuk 0-2 dari Manchester City lewat gol John Stones (50') dan Fernandinho (83').

Melihat pasukan Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer tumbang, legenda tim, Roy Keane ikut mengomentari salah satu pemain muda Setan Merah.

Pemain yang dimaksud Roy Keane adalah Bruno Fernandes, yang akhir-akhir ini sering disandingkan dengan legenda Manchester United yang lain, Eric Cantona.

Baca Juga: Striker Manchester Teratas, Kalahkan Messi Hingga Mbappe Soal Harga Jual

Keane mengakui bahwa Bruno Fernandes merupakan salah satu bintang besar di Man United saat ini, namun ia menegaskan sang pemain belum dapat disandingkan dengan Cantona.

Bagi Keane, trofi juara menjadi perbedaan besar antara melambungnya nama Fernandes karena penampilan awalnya dengan Eric Cantona yang meroket karena meraih gelar.

Demi membesarkan nama Man United kembali dan bukan hanya sekedar para pemainnya saja, Keane memberi wejangan Solskjaer harus memenangkan trofi juara dahulu.

Baca Juga: Penalti Fernandes Bagi Man United Tak Adil, Klopp & Mourinho Satu Hati



Source : skysport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan