Teman Pramugarinya Dibunuh Tragis, Manny Pacquiao Serukan Hukuman Mati

Reno Kusdaroji Kamis, 7 Januari 2021 | 17:30 WIB
Pramugari sekaligus teman dekat Manny Pacquiao, Christine Angelica Dacera (iNSTAGRAM.COM/Christine Angelica Dacera)

BolaStylo.com - Kematian mengenaskan pramugari cantik, Christine Angelica Dacera memicu temannya, Manny Pacuiao menyerukan hukuman mati bagi para pelaku pembunuhan.

Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao marah besar pada awal tahun 2021 mendapati kabar kematian dari seorang teman dekatnya, Christine Angelica Dacera.

Christine Angela Dacera (23 tahun), pramugari berparas cantik yang ditemukan meregang nyawa di kamar mandi hotel tempatnya menginap, City Garden Hotel, Makati, Filipina usai merayakan malam tahun baru.

Dacera ditemukan temannya, Rommel Galida saat siang hari pingsan di bak mandi (bath up) dengan keadaan tubuh lebam membiru.

Baca Juga: Pramugari Teman Manny Pacquiao Tewas di Hotel, Momen Terakhir Hidupnya Terekam CCTV

Pramugari Philippine Airlines itu sempat diberi resusitasi pernafasan kardio atau CPR dari teman-teman staf hotel dan dilarikan ke klinik medis Makati sebelum dinyatakan meninggal oleh dokter setempat.

Kepolisian Nasional Filipina (PNP) dan kamp Dacera mengajukan tuntutan sementara pemerkosaan dengan pembunuhan terhadap 11 pria yang bersama Dacera pada malam pesta saat itu.

Tapi tuduhan tersebut diperdebatkan oleh rekan-rekannya, dengan beberapa mengidentifikasi diri sebagai seorang gay.

Baca Juga: Update Kasus Pembunuhan Pramugari Cantik, 11 Orang Ditangkap!



Source : news.abs-cbn.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan