Bruno Fernandes Dikritik Legenda Manchester United, Solskjaer Beri Pembelaan

Aziz Gancar Widyamukti Kamis, 7 Januari 2021 | 19:30 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak gol penalti dalam laga Liga Inggris kontra Aston Villa di Stadion Old Trafford, Jumat (1/1/2020). (TWITTER.COM/MANUNITEDZONE_)

BolaStylo.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mendapat pembelaan dari Ole Gunnar Solskjaer usai penampilannya dikritik.

Bruno Fernandes menjadi sasaran amarah legenda Mancehster United Roy Keane setelah gagal membawa tim Setan Merah melaju ke final Piala Liga Inggris.

Manchester United tersingkir usai takluk 0-2 dari Manchester City di Stadion Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan keempat kalinya Manchester United gugur di semifinal dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Wejangan Legenda Man United Usai Skuat Solskjaer Tumbang dari Man City

Sebelumnya, tim yang kini dibesut Ole Gunnar Solskjaer itu juga gagal pada semifinal Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa musim 2019-2020.

Legenda Manchester United Roy Keane terlihat geram dengan kegagalan beruntun mantan timnya tersebut.

Keane melancarkan kritik keras kepada Bruno Fernandes yang ia anggap telah gagal dalam menjalankan peran sebagai sosok penting di klub.

Baca Juga: Striker Manchester Teratas, Kalahkan Messi Hingga Mbappe Soal Harga Jual

Menurut Keane, catatan apik yang Bruno Fernandes ukir bersama Man United seolah tak berarti jika sang pemain tak bisa mempersembahkan trofi.



Source : Manchester Evening News
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan