Sebut Khabib Sebagai Petarung Petani, Tony Ferguson Tak Akui Rekor Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Januari 2021 | 05:00 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson ketika menghadiri konferensi pers UFC 249. Dalam pertarungan tersebut, Ferguson akan menghadapi Justin Gaethje di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020). (TWITTER.COM/UFC_ASIA)

BolaStylo.com - Petarung UFC, Tony Ferguson kembali mencaci maki Khabib Nurmagomedov dengan sebutan yang tak pantas bagi penyandang gelar juara dunia kelas ringan.

Kegagalan berduel melawan Khabib Nurmagomedov pada April 2020 ternyata masih memberi luka yang sangat dalam untuk Tony Ferguson.

Saking tak terimanya Tony Ferguson tidak bisa berhenti mengolok-olok Khabib Nurmagomedov sebagai pemegang gelar juara dunia kelas ringan UFC.

Lima kali pertandingan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson dalam kurun waktu lima tahun terakhir selalu batal.

Kali terakhir duel keduanya batal setelah Khabib memilih mundur karena terjebak lockdown di Rusia akibat dari pandemi Covid-19.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Dipaksa Bertarung. Manajer Akui Selalu Diteror

Sementara Justin Gaethje ditunjuk sebagai petarung pengganti Khabib yang justru bisa mengalahkan Ferguson di laga tersebut.

Pertandingan sukses digelar, Khabib pun keluar sebagai juara usai mengalahkan Gaethje dan hanya membutuhkan dua ronde saja.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan