Kesalahan Fatal Georgina Rodriguez Bikin Cristiano Ronaldo Murka

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Januari 2021 | 06:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berlibur di Ibiza. (muhammadshofii)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merupakan pasangan kekasih yang jarang diterpa kabar miring, namun bukan berarti hubungan keduanya sempurna.

Kesan playboy yang tersemat pada sosok Cristiano Ronaldo langsung pudar usai ia memilih menjalin tali kasih dengan Georgina Rodriguez.

Tak hanya dikenal memiliki hubungan yang romantis, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Baik Cristiano Ronaldo maupun Georgina Rodriguez selalu memberi dukungan satu sama lain, hingga keduanya dikarunai seorang putri bernama Alana Martina Ronaldo.

Di balik keharmonisan hubungan Ronaldo, ternyata ia pernah marah besar usai Georgina melakukan kesalahan fatal semasa ia masih membela Real Madrid.

Baca Juga: Ini Respon Ronaldo Lihat Rekor Sempurna Anthony Joshua Rusak Lewat TKO

Momen ini terjadi pada April 2017, tepatnya saat peraih lima gelar Ballon d'Or ini membela Real Madrid bertanding melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol.

Ketika Ronaldo berjibaku di atas lawan membela panji-panji kebesaran Real Madrid, Georgina justru memilih di rumah untuk mendekorasi kediamannya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan