Mohamed Salah Target Utama Real Madrid, Juergen Klopp Diminta Tegas

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Januari 2021 | 07:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Mohamed Salah seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan sebagai target utama Real Madrid memasuki bursa transfer musim dingin, Juergen Klopp diminta tegas.

Menjadi kabar yang cukup mengejutkan saat Real Madrid menjadikan Mohamed Salah sabagai incaran utama di saat sosoknya masih menjadi andalan Liverpool.

Seperti yang diketahui bersama hadirnya sosok Mohamed Salah di Liverpool membawa berkah tersendiri bagi raihan gelar klub, baik domestik maupun internasional.

Di kompetisi internasional, Mohamed Salah sukses memberikan gelar bergengsi untuk Liverpool termasuk gelar juara Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Sementara di kompetisi domestik, Salah memiliki peran besar membawa The Reds mengakhiri penantian 30 tahun untuk kembali meraih gelar Liga Inggris.

Baca Juga: Penalti Fernandes Bagi Man United Tak Adil, Klopp & Mourinho Satu Hati

Dilansir BolaStylo.com dari talkSPORT, salah satu jurnalis, Alex Crook mengklaim Real Madrid serius membidik penyerang asal Mesir yang akan dibeli musim depan.

Crook menyebut rencana ini tak lepas dari kinerja Eden Hazard yang sama sekali tidak memberi kepuasan untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan