Demi Masa Depan Lebih Baik, Donny Sebaiknya Pergi dari Manchester United

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Januari 2021 | 08:00 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menunjukkan ekspresi tidak menyenangkan kala tidak diturunkan oleh timnya di laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/AHMEDDESSAM22)

BolaStylo.com - Gelandang Manchester United asal Belanda, Donny van de Beek disarankan untuk angkat kaki dari Old Trafford jika ingin bermain di Euro 2020.

Bergabung dengan Manchester United bisa jadi langkah besar yang diambil mantan pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Alih-alih menjadi pemain andalan Manchester United di musim ini, Donny van de Beek bahkan lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Kariernya tak berjalan mulus setidaknya hingga pertengahan musim 2020-2021, Donny van de Beek pun terancam sulit menembus skuat timnas Belanda untuk Euro 2020.

Melihat situasi ini, Ronald De Boer memberikan sedikit saran bagi pemain berusia 23 tahun ini agar bisa berlaga di Euro.

Baca Juga: Kondisi Suram Ruang Ganti Manchester United Usai Gagal ke Final Piala Liga Inggris

Angkat kaki dari Old Trafford dinilai menjadi satu-satunya jalan Van de Beek kembali ke performa terbaiknya dan tak hanya menjadi pemain cadangan.

"Euro akan segera datang dan saya yakin ia pasti ingin bermain di sana," ucap De Boer kepada AD.



Source : AD
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan