Di Balik Kekalahan dari Juventus, AC Milan Punya Masalah Serius dengan Pemain Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Januari 2021 | 10:37 WIB
Momen perayaan gol yang dilakukan pemain AC Milan tak lama setelah Hakan Calhanoglu berhasil membobol gawang Lazio lewat titik putih dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Italia 2020-20201. (TWITTER.COM/MILANREPORTS)

BolaStylo.com - Masalah serius sedang dihadapi AC Milan dengan salah satu pemainnya usai menelan kekalahan dari Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020-2021.

Usai menelan kekalahan pertama di Liga Italia musim ini, AC Milan bakal menggelar pertemuan dengan satu pemain andalan soal perpanjangan kontrak.

Meski demikian, pertemuan ini diyakini bakal berjalan cukup rumit bagi kedua pihak karena perbedaan sikap yang ditunjukkan.

Sosok tersebut adalah Hakan Calhanoglu, pemain timnas Turki yang semakin menunjukkan performa terbaiknya bersama AC Milan.

Kontrak Calhanoglu bersama Rossonerri bakal berakhir pada Juni 2021 dan saat ini ia bebas melakukan pembicaraan dengan klub lain.

Baca Juga: AC Milan Kalah, Stefano Pioli Tegaskan Timnya Masih Layak Sabet Gelar Scudetto

Meskipun bertahan di San Siro menjadi prioritas pemain berusia 26 tahun, namun Calhanoglu belum juga meneken kontrak baru yang ditawarkan.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, pertemuan Calhanoglu dan pihak klub digelar pekan depan, sementara agen sang pemain bakal segera terbang ke Italia.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan