Klopp Enggan Rekrut Bek Tengah Karena Ini, Fan Liverpool Mencak-mencak

Reno Kusdaroji Jumat, 8 Januari 2021 | 20:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Juergen Klopp memancing amarah para fan Liverpool karena pernyataannya yang enggan merekrut bek tengah saat kondisi timnya dilanda cedera saat ini.

Juergen Klopp menyatakan bahwa tidak ingin merekrut bek tengah baru untuk Liverpool pada bursa transfer musim dingin meski lini belakangnya dilanda cedera panjang.

Seperti yang diketahui, bek tengah inti Liverpool, Joe Gomez Virgil van Dijk, dan Joel Matip masih akan absen lama karena cedera parah.

Hal ini membuat Juergen Klopp memutar otak dan menempatkan Fabinho, yang merupakan gelandang bertahan murni dimainkan di posisi bek tengah musim ini.

Baca Juga: Mohamed Salah Target Utama Real Madrid, Juergen Klopp Diminta Tegas

Sementara Klopp masih menumbuhkan keyakikan pada akademi muda The Reds untuk mendapatkan talenta muda seperti nathaniel Philips dan Rhus Williams.

Padahal, Liverpool sudah lama dikaitkan untuk merekrut beberapa bek tangguh Eropa seperti salah satunya adalah kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Nampaknya, Klopp sama sekali tak tertarik membuka kesempatan mendatangkan bek tengah pada Januari ini karena mengakui kesempatannya sangat kecil sekali.

Baca Juga: Penalti Fernandes Bagi Man United Tak Adil, Klopp & Mourinho Satu Hati



Source : Twitter,Sportslens.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan