Legenda Barcelona Akui Messi yang Sekarang Tidak Sebagus yang Dulu

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 Januari 2021 | 13:24 WIB
Aksi Lionel Messi (kanan) dalam partai Liga Spanyol Huesca vs Barcelona, 3 Januari 2021. (SPOR ARENA)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman lempar pujian setinggi langit untuk Lionel Messi meskipun legenda klub mengklaim performanya tak lagi sebagus dulu.

Ronald Koeman tak segan memberi pujian untuk Lionel Messi jelang Barcelona melakoni pekan ke-18 Liga Spanyol 2020-2021 melawan Granada.

Lionel Messi dinilai sebagai pemain yang terus menunjukkan levelnya termasuk di laga terakhir Barcelona melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Mames (6/1/2021) Lionel Messi memborong dua dari tiga gol kemenangan Barcelona dengan skor akhir 2-3.

Performa luar biasa pria Rosario ini membuat Koeman puas, ia pun optimis Barca akan kembali meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Karier The Next Messi Barcelona Ini Bisa Hancur Jika Terus Begini

Bagi Koeman, Messi merupakan sosok pemain yang sama dengan dirinya yang akan kesal ketika gagal memetik kemenangan dalam sebuah pertandingan.

"Messi adalah seorang pemenang, dia pemain yang suka bermain dan berlatih sama seperti saya, dia akan kesal saat kalah," ucap Koeman dikutip dari Barca Blaugranes.



Source : Football Espana
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan