Jatuhnya Sriwijaya Air Sisakan Cerita Pedih Persahabatan Manajer Sriwijaya FC dengan Eks Ketum PB HMI

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 10 Januari 2021 | 17:07 WIB
Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin, mengatakan timnya akan masuk dalam kondisi terparah sejak berdiri jika Liga 2 2020 dibatalkan. (TRIBUN SUMSEL.COM/WENY WAHYUNY)

BolaStylo.com - Duka mendalam dirasakan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin setelah Mantan Ketua Umum HMI Mulyadi P Tamsir menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) 2016-2018, Mulyadi P Tamsir, masuk dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-128.

Mulyadi menunggangi pesawat Sriwijaya AIr SJ-128 bersama istri, mertua, dan satu anaknya.

Kabarnya Mulyadi hendak pulang ke kampung halamannya di Sintang, Kalimantan Barat, menggunakan Sriwijaya Air SJ-128.

Baca Juga: Sriwijaya Air SJ182 Jatuh, Si Sponsor Besar yang Pernah Dukung Balap Motor Indonesia

Dugaan Mulyadi menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-128 diperkuat oleh pernyataan salah satu kerabatnya, Arya Kharisma Hardy.

Dilansir dari Tribunstyle.com, Minggu (10/1/2021), Arya ke posko informasi untuk memastikan kerabatnya yang bernama Mulyadi P Tamsir tercatat sebagai penumpang dari pesawat Sriwijaya Air SJ-128.

"Tadi saya dengan teman-teman mengecek ke dalam mengenai kepastian 4 kerabat kami," kata Arya di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Persib Bandung dan Bali United Turut Berduka

"Petugas mengkonfirmasi bahwa benar dengan nama-nama tersebut itu menjadi bagian dari penumpang yang terbang pada pesawat Sriwijaya Air siang tadi," terangnya.



Source : BolaStylo
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan